Rabu, 11 November 2015

first imprresion

hi guys. In this posting i would like tell u about my first day in MAN 2. FOR THE FIRST time ketemu anak-anak asrama yang bakalan 1 atap sama aku selama 3 tahun perasaanku nano-nano banget. Dian(temen dudukku waktu praMOS) orangnya pendiem actually she is  a polite girl but “malu-malu” karena mungkin kita emang ga pernah kenal sebelumnya.and the seconde one yang paling aku inget sampai sekarang adalah waktu syifa maju untuk introduction. How confident she is. Ya , she is diffrent than others i think. Anaknya asik , dia ga pemalu dan baik, sering nanya-nanya layaknya kita udah pernah kenal.eits aku bilang syifa baik dan asik bukan berarti yang lain ga asik ya, tapi itu adalah the firts imprresion yang aku dapat dari syifa, selanjutnya adalah nana, OMG she is a beatiful girl but she has a scariest sight hihihi. Sempat canggung ngomong ama dia cz i was been cricket by her. Aku ngomong ya di krik-krik-in gitu.tapi ya waktu itu aku ga marah sih tapi lebih ke’takut’ aja.hahhaha. next adalah nina, okay well di mts aku gapernah ada orang yang double-in jilbab parisnya, and nina adalah orang pertama yang aku lihat double-in jilbabnya.aku salut.kesan pertamaku gitu. But she is an ignore girl.hihi oiya ini aja sih yang aku paling inget waktu itu. kalau teman cowok waktu itu aku ga terlalu perhatiin.because i was busied by my scraf(yang kependekan) byeeeee.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar