Sabtu, 30 Juni 2012

naik ke kelas IX -___-


Oke reader.. apa yang kalian pikirkan tentang kelas IX ! ujian negara ? fulldays ? atau karantina ? yah, semua itu akan terasa sangan melelahkan dan membosankan. Itu menurutku, tapi bagaimanapun juga aku memang belum pernah merasakan bagaimana menjadi kelas IX. Walaupun pada saat kelas 6 SD, aku pernah mengikuti UN, tapi tetap saja, ini akan terasa lebih melelahkan dan menegangkan. Harus mulai dari mana , agar bisa menjadikan semua ini indah. Haha :D sebenarnya aku masih tidak rela naik kelas, aku jadi gak semangat naik kelas. Abis naik kelasnya ke kelas IX. Tentang bed seragam yang akan berganti dengan warna merah ? aku jadi enggan menggantinya *padahal udah beli* karna masi seneng liat dan pake yang warna kuning. Tapi apa boleh buat? Aku juga gak mau kali ketinggalan , terus gak naik kelas. Haha *lol. Aku berharap besok saat kelas IX mendapatkan teman-teman yang baik,menyenangkan , tidak membosankan, dan seru. Amin.. (setidaknya agar bisa mengurangi kemalasanku menjadi kelas IX)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar