Minggu, 24 Juni 2012

TEMAN


Teman, jika aku bisa memilih..
Aku tidak ingin berpisah..
Dengan kalian yang aku sayangi...
Tapi itu hanya angan teman..
Kita harus berpisah..
Kita akan melewati waktu dimana kita harus berpisah..
Dan mungkin ini saatnya.
Teman , jika aku boleh meminta..
Aku tidak ingin dikenang oleh kalian,,
Dikenang sebagai orang yang tidak baik,
Kenanglah aku teman, kenang aku sebagai teman yang baik bagi kalian.
Jika pada suatu waktu..
Aku pernah berbuat salah pada kalian..
Maafkanlah teman...
Karna maaf kalianlah yang bisa membuatku bahagia, sekarang ataupun nanti.
Teman kuucapkan terimakasih yang terdalam...
Kupersembahkan air mata ini, hanya untuk kalian teman..
1 tahun kita bersama dalam satu ruangan..
Tidak akan mudah melupakan semua kenangan




Terimakasih Zici eight efh ( irma | hany | sari | tika | lia | shopi | ika | onha | meia | riza |azian |ema |datul | iza |yeni | ajid | ziad | samsu | abim | sarip | wahyu | rudi | abeb | habib | dayanul| azmi | ucup | agung | aan | dhani | ucil
| toni | oki )  

2 komentar: